Google Search Engine

Minggu, 28 Oktober 2012

FORMULIR DATA GURU SEBAGAI SALAH SATU PERSYARATAN UNTUK DIUSULKAN MENDAPAT TUNJANGAN GURU TAHUN 2013 (TUNJANGAN PROFESI, SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL, TUNJANGAN KHUSUS)

Mohon maaf saya sampaikan, saya baru bisa meng-upload Formulir Pendataan Guru ini.

Langkah-langkah dalam pengisian :
1. Silahkan download Foxit Reader disini, dan Formulir Pendataan disini
2. Buka Formulir Pendataan dengan menggunakan Foxit Reader (karena menurut saya lebih mudah menggunakan Foxit Reader, meskipun perintahnya menggunakan Adobe Reader 10, tapi pada hakekatnya sama saja) dan silahkan isi sesuai dengan data Bapak/Ibu masing-masing.
3. Setelah diisi lengkap (mohon jangan ada yang kosong), kemudian disimpan dengan menggunakan Save As dan diberi nama sesuai dengan nama Bapak/Ibu masing-masing ditambah dengan NUPTK. Contoh : milik saya diberi nama Agus_Supriyanto_1440758659200005.pdf
4. Bila sudah selesai diisi dan disimpan, mohon dikirim melalui e-mail ke : ghuse.sup@muhagenteng.sch.id atau agus_ict_muha@yahoo.co.id atau jika tidak memungkinkan dikumpulkan saja berupa soft copy.

CATATAN :
a. Formulir ini merupakan pendataan untuk mendapat TPP dan TFG, dan dikumpulkan ke Dinas Pendidikan Banyuwangi paling akhir hari Selasa tanggal 30 Oktober 2012, jadi mohon untuk segera diisi dengan sebenarnya dan segera dikumpulkan.
b. Ditambah pengumpulan SK Majelis yang pertama dan yang terakhir, serta SK Pembagian Tugas Mengajar dengan Masa Kerja.

Download :
Foxit Reader
Formulir Pendataan
Surat Pengantar DIKMEN

Terima Kasih

Salam Hangat
Agus Supriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini ...