Google Search Engine

Sabtu, 15 Agustus 2009

Workshop dan Pelatihan Tenaga IT Perpustakaan di UMM

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Malang yang telah mengundang saya dan teman-teman yang jumlahnya (+/-) 10 orang dari seluruh Jatim dalam mengikuti workshop dilanjutkan dengan pelatihannya, berikut sedikit ulasannya.

Diawali dari undangan yang datang dari Unmuh Malang (tertanggalnya saya lupa) sekitar bulan Juli 2009, undangan tersebut ditujukan untuk praktisi IT yang berada di Perpustakaan sekolah (khususnya SMA), kebetulan yang dikirim oleh SMA Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi adalah saya. Dalam workshop ini kami diperkenalkan dengan program LASer yang dibuat oleh programmer UMM sendiri, berikut ini adalah beberapa foto kegiatan dari pelatihan tahap pertama :










saya mohon maaf, hanya foto-foto ini yang dapat saya upload untuk workshop tahap 1
Kemudian untuk workshop atau pelatihan tahap 2 selama 3 hari, berikut beberapa fotonya :









Terima kasih atas bimbingan para instruktur, dan dukungan para teman-teman dalam workshop pertama dan kedua.

Sukses selalu untuk semua
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini ...